Sunday 29 September 2013

AKU ITU ADA....

Aku bukanlah siapa-siapa dihadapan kalian.
Namun aku dapat menunjukkan bahwa aku ada.
Lihatlah segala sesuatu dari isinya, bukan dari luarnya.
Tak peduli itu pejabat, kaya, miskin, orang biasa
pengemis, pemulung atau lainnya.




Aku hanyalah seorang pesuruh dari sebuah kebijakan.
Mengemban amanah yang berat dalam pundak.
Tak peduli jauh, dekat, panas, dingin,
semua aku lakukan demi tugas dan ibadah.
Segala sesuatu tentu tidak sempurna.
Begitu juga aku yang hanya seonggok daging busuk

Dengan hanya secuil apa yang aku rasakan dan aku ketahui,
Semua ada dalam coretan ini. Semua tentang isi hatiku....
Lewat coretanku ini, semua hasil kerjaku ku torehkan
Semoga kelak coretan ini berguna bagi siapa saja.



Mojorayung, 2013
red_one.poerbo.sapoetro

1 comment:

Terima Kasih telah mengunjungi gubuk saya...!!
Salam