Thursday 26 September 2013

CONTOH FORMAT LAPORAN PBK UNIVERSITAS TERBUKA




Untuk para sahabat setia, jika memerlukan contoh format laporan PBK Semester VII dapat di donwload disini. dengan syarat : 


  1. Kompi atau lepi kalian ada program Winrar. Karena contoh ini saya compress di Winrar.
  2. Juga harus ada program pembaca PDF (adobe reader / Foxit, dll ), karena dari asalnya contoh format sudah berupa PDF.
  3. Jangan lupa isi kolom komentar ya...
  4. Thank's kunjungan ke Blog saya.
  5. Tetap semangat ya kawan - kawan.....perjuangan belum berakhir. Selama matahri masih terbit, jemuran akan tetap kering. Selama kita bisa, mengapa takut....OK
Untuk contoh format silahkan download  Disini
Untuk program Winrar silahkan download Disini

4 comments:

  1. terima kaasih :)
    sangat bermanfaat,,apalagi kalu laporannya di buatkan...

    ReplyDelete
  2. Trims sudah mau mamapir gubuk saya. Tapi alau buatne laporan......
    Aku Dewe yo gung gawe.....WANI PIRO hehehehehehehe

    ReplyDelete

Terima Kasih telah mengunjungi gubuk saya...!!
Salam