Thursday 2 July 2015

APLIKASI PPDB VER 1.1.0.

APLIKASI PPDB VER 1.1.0.


Setelah beberapa waktu, tahun, bulan, hari dan jam tidak mengunjugi lapak saya sendiri ini, rasanya kangen juga untuk sekali kali tengok. Maklumlah, jadi guru srabutan tentunya banyak tugas dan sampingan selain mengajar anak didik. Nah, mumupung ini ketemu di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Nggak ada salahnya juga loh  untuk berbagi dan mengejar pahala.


Kata orang yang bijak nih, berbagi itu indah. Selain dapat menyenangkan orang lain, tentunya berbagi ilmu dapat pahala terus, heheheh . Kebetulan saat ini bebarengan juga dengan Tahun ajaran baru dimulai. Tidak salahnya juga saya nitip lapak APLIKASI PPDB VER 1.1.0.

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk pengolah data penerimaan siswa baru yang berbasis Ms Excel. Jadi semua user dapat mudah menggunakan. Masa sih hari gini mau kerja manual terus. Setelah memungut dan jadi pemulung sana – sini untuk mendapatkan sejumlah Code dan rumus, Akhirnya dengan Ijin  Allah SWT, selesai juga aplikasinya walauoun terlambat, lebih baik terlambat daripada tidak... heheheh

Oh.. ya special thank’s dan terima kasih atau matur suwun, atau apalah istilahnya untuk para master dan suhu di komunitas EIUG ( Excel Indonesia User Group ) atas masukan, ilmu yang bermanfaat  dan berbagai  code dan rumusnya yang boleh dipungut... Semoga amal master dan suhu semua mendapatkan pahala. Amin.

Gak usah banyak ngomong, karena saya sendiri gak pandai ngeblog, gak lihai bicara langsung aja yang ingin sedot dan sruput monggo di klik tautan dibawah ini. Tiada gading yang tak hancur lebur, saran kritik, cacian, makian, hinaan kami persilahkan untuk menambah ilmu dan pengetahuan saya. Jangan lupa baca manualnya dulu ...!!!


3 comments:

  1. Replies
    1. Terima kasih master... masih harus banyak belajar.. Matur suwun ilmunya untuk para master di EIUG

      Delete
  2. kasih dong password unprorect, supaya bisa belajar, trims

    ReplyDelete

Terima Kasih telah mengunjungi gubuk saya...!!
Salam