Sunday 29 September 2013

KELUARGAKU JALAN MENUJU SURGA.

Aku sekarang telah menjadi seorang pemimpin keluarga, suami dari seorang isteri yang cantik dan Insya Allah solehah, dan juga aku adalah seorang bapak dari 2 anak laki-laki yang aku mengharap kepada Allah SWT semoga menjadi anak-anak yang sholeh. Aku hanyalah orang biasa yang lahir dari buah karya kedua orang tuaku yang sederhana dan bersahaja (semoga Allah selalu menyangi dan meridhoi, seperti waktu aku masih bayi. Amin).
Sebuah keluarga bagiku adalah seperti halnya bahtera, tatanan,  negara,  kerajaan, titipan, surga dunia dan masih banyak lagi perumpamaan. Keluarga,  yang didalamnya penuh dengan problemantika kehidupan, senang, susah, terawa, menangis, bahagia, sedih, sehat, sakit semua itu adalah permasalahan yang selalu hinggap dan menemani kita sebagai kawan setia hingga akhir hayat.

Kubangun keluargaku dengan ridho Allah SWT, dengan sebuah harapan yang besar, angan-angan, cita-cita luhur yang pada akhirnya dapat membawa sebuah kebaikan dan kesuksesan dunia dan akhirat. Perjuangan dalam menempuh hidup berumah tangga tidaklah semudah membalik telapak tangan. tertatih tatih, penuh liku, penuh halang rintang yang setiap saat siap untuk menghancurkan bahtera rumah tangga. Namun, semua aku kembalikan kepadaNya. Semua urusan tentang kehidupan Dia lah yang menentukan. aku hanyalah sebagai wayang yang hanya berusaha dan berdoa.

Kebahagiaan rumah tanggaku adalah sebuah anugerah yang diberikan Allah kepada hambanya. Hanya rasa syukur lewat doa-doa dan rangkaian kewajibanku padaNya yang dapat aku persembahkan, walaupun itu bukanlah seberapa dibandingkan dengan kenikmatan yang telah Ia berikan kepada kami sekeluarga.

Semoga engkau tak tuli Tuhan. Pinta kami semua, limpahkanlah rahmat dan hidayah kepada kami semua. Jadikanlah dan jagalah kami selalu sebagai keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Berkatilah dan berikanlah kami isteri yang solehah dan jadikanlah anak turun kami sebagai pemimpin yang amanah dan barokah. Masa depan kami di tanganMu ya Allah...

semoga kelak kami semua berkumpul dalam Surgamu..


4 comments:

  1. Tengkyu....komentar dan semangatnya

    ReplyDelete
  2. amin...
    gabatee...
    lancutkan dengan coretan coretan lain... :)
    tapi baby yang satunya kok gak ada, harus adil ya...
    jangan yang beby itu aza pak...
    ehhehhhehe

    ReplyDelete
  3. @Anonim ( Tece )
    Tunggu coretan berikutnya.....

    O ya..jo lali yen coment masukan nama yo ning kolom pilihan komentar. kan enek iku

    ReplyDelete

Terima Kasih telah mengunjungi gubuk saya...!!
Salam